Buka Kejuaraan Sepak Bola, Bupati Barru: Junjung Tinggi Sportifitas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022, di lapangan Sumpang Binangae, Barru, Sabtu (19/11/2022).

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Barru mengapresiasi panitia bisa menyelenggarakan turnamen Bupati Cup tahun 2022 dan Pelantikan ASKAB PSSI Kab.Barru.

Dia berharap pelaksanaan Bupati Cup sampai ujung turnamen berlangsung lancar, aman dan sukses.

Pada kesempatan itu juga dirangkaikan pelantikan ASKAB PSSI Kabupaten Barru Dr.Abustan AB dan jajaran pengurus periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Pengurus Askab Sulsel.

Kepada Pengurus yang dilantik menjadi agenda awal menyusun program kerja untuk melakukan akselarasi mencapai tujuan yang akan datang

"Selamat kepada pengurus yang dilantik, saya berharap pengurus dapat memberikan kerja nyata persepakbolaan Barru masa yang akan datang,"harapnya

Suardi Saleh menambahkan Penyelenggaraan Bupati Cup II, sebagai ajang pembinaan dan mencari bibit yang dapat membawa Kabupaten Barru berprestasi dimasa yang akan datang.

"Saya menyampaikan kepada generasi muda untuk terus bersemangat berlatih semaksimal mungkin harapan kita akan muncul pemain berkualitas yang bisa bermain di tingkat Nasional maupun internasional seperti Ramang legenda sepak bola Indonesia yang lahir di Barru," ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga menghimbau agar seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas serta kesetiakawanan dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama pemain atau Club yang bertanding.

  • Bagikan