Rudianto Lallo Doakan Futsal PWI Sulsel Juara Porwanas 2022

  • Bagikan
Tim Futsal PWI Sulsel Porwanas XIII Malang, Jatim mengenakan jersey bantuan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo saat bertanding menghadapi Sumatera Selatan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, memberikan dukungan kepada tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 di Kota Malang, Jawa Timur, lokasi pelaksanaan Porwanas, 21-27 November 2022 mendatang.

Anak Rakyat, sapaan Rudianto Lallo, pun mendoakan kesuksesan tim futsal PWI Sulsel mampu mempersembahkan yang terbaik dengan meraih juara Porwanas.

"Selamat bertanding, kita doakan semoga tim futsal PWI Sulsel bisa juara Porwanas 2022," ucapnya.

Rudianto Lallo juga mendukung tim futsal PWI Sulsel berlaga di Porwanas dengan menyediakan jersey atau konstum bertanding tim futsal PWI Sulsel.

Rudianto Lallo sendiri dikenal sangat mencintai olahraga sepak bola dan futsal. Ia pun rutin bermain sepak bola bersama komunitas Anak Rakyat.

"Kita senantiasa selalu mendukung kemajuan olahraga, khususnya sepak bola dan futsal di Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya," kata Rudianto Lallo.

Manager Tim Futsal PWI Sulsel, Ramah Praeska, mengucupkan terima kasih atas bantuan dan dukungan Rudianto Lallo kepada tim PWI Sulsel, khususnya cabang olahraga futsal yang akan berlaga di Porwanas.

"Terima kasih banyak dukungan dan doa kepada kami tim futsal PWI Sulsel. Insya Allah, kami akan memberikan yang terbaik dengan menjadi juara," ujar kata Ramah Preska didampingi Abdullah 'pluz pluz' Rattingan, Kapten Tim Futsal PWI Sulsel.

Rombongan kontingen Porwanas XIII 2022 PWI Provinsi Sulsel sendiri telah bertolak ke Kota Malang, Jawa Timur, lokasi pelaksanaan Porwanas, 21-27 November 2022 mendatang. (***)

  • Bagikan