Mildar Resmi Memimpin LPKA Maros

  • Bagikan

Suprapto juga memberikan apresiasi atas program kerja Tubagus lainnya yaitu pembangunan gedung baru LPKA Maros. Menurutnya, pembangunan gedung baru tersebut tidak mudah karena ada banyak tantangan tapi sampai saat ini, pembangunannya dapat dilaksanakan dengan baik.

Kepada Kepala LPKA Maros yang baru, Mildar, Suprapto berpesan agar meneruskan program kerja yang telah dirintis oleh Tubagus, termasuk membuat inovasi-inovasi terbaru.

Terakhir, Suprapto berpesan untuk dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab Maros.

Sebelumnya, Kepala LPKA Maros lama Tubagus menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai LPKA Maros yang telah bekerjasama dan memberikan dukungan terhadap dirinya saat memimpin LPKA Maros.

“Saya juga berterimakasih kepada Bupati dan Forkopimda yang telah mendukung dan memberikan bantuannya sehingga kami berhasil diundang ke Festival Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mewakili Kab Maros sebagai percontohan hal yang baik tentang perlindungan anak. Sekarang Kab Maros sudah banyak prestasinya yaitu Piagam Penghargaan Madya Layak Anak. Bahkan, Kementerian KPPPA memberikan asesment sekaligus menjadikan LPKA Maros sebagai Pilot Prtoject Lembaga Pembinaan Khusus Ramah Anak Tahun 2023 mendatang," ujar Tubagus.

Kemudian, Kepala LPKA Maros baru Mildar mengatakan, dirinya akan melanjutkan program kerja Kepala LPKA Maros lama “Insya Allah saya akan melanjutkan. Yang belum sempurna, saya akan sempurnakan. Yang belum maksimal, saya akan maksimalkan,” ungkap Mildar.

  • Bagikan