Wow, Kalla Kars Beri Penawaran Spesial Pembelian Motor di Benelli Day

  • Bagikan
Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan saat melakukan pertemuan dengan FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway di Sulsel bersiap memperkenalkan sekaligus memasarkan kendaraan listrik di Sulsel.

Hal itu sebagai respons pabrikan dan distributor otomotif yang berlomba memenuhi kebutuhan kendaraan listrik.

Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan saat melakukan pertemuan dengan FAJAR mengatakan, rencana Kalla Kars mengeluarkan kendaraan listrik.

"Kalla Kars sementara pendekatan mengarah kesana (kendaraan listrik), tetapi yang dipastikan untuk roda dua, tahun depan kita sudah keluarkan produk elektrik," beber Fery.

Eksistensi kendaraan listrik bakal terus digaungkan di masa mendatang. Apalagi, regulasi dan kebijakan mulai menunjukkan keseriusan pemerintah menuju kota rendah emisi.

"KTT G20 menjadi momen pas menunjukkan Indonesia mendukung energi terbarukan," lanjutnya.

Fery menyebut eksistensi roda dua mulai masif dipasarkan. Dia memprediksi dalam hitungan tahun kedepan, pemasaran motor listrik akan lebih cepat dibanding mobil listrik.

"Kalau dari situasi dan kondisi roda dua bisa lebih cepat bahkan sebelum 2030 sudah bisa terbentuk ekosistemnya, karena brand besar sudah planing launching motor listrik tahun depan," paparnya.

Assisstant Manager Kalla Kars Ryan Fachryansyah menjelaskan, pihaknya mengadakan Benelli Day yang akan berlangsung Jumat-Minggu, 25-27 November mendatang.

Kalla Kars akan memberikan penawaran spesial bagi
calon pembeli yang melakukan transaksi unit selama event Benelli Day yang berlangsung tiga hari.

  • Bagikan