Kalla Toyota Carnaval 2022 Diperpanjang Hingga 27 November

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kalla Toyota Carnaval sukses digelar di Nipah Park kota Makassar sejak tanggal 9 November 2022. Pameran otomotif dengan beragam kegiatan ini terus dikunjungi oleh banyak masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya, baik yang bertujuan ingin melihat unit terbaik dan unggulan dari Kalla Toyota atau yang hanya ingin sekedar mencoba wahana-wahana permainan yang telah disediakan. Beberapa masyarakat juga ada yang berkunjung hanya untuk mencoba berbagai macam jajanan menarik dari booth-booth UMKM yang telah tersebar di area Kalla Toyota Carnaval.

Antusiasme yang begitu luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat ini tentu saja menjadi hal yang sangat menggembirakan terutama bagi pihak penyelenggara event Kalla Toyota Carnaval, hal ini jugalah yang kemudian menjadi alasan sehingga periode gelaran Toyota Carnaval ini diperpanjang hingga 27 November 2022 dengan harapan, agar masyarakat bisa lebih lama lagi menikmati berbagai rangkaian activity menarik yang telah disiapkan di event Toyota Carnaval.

Hingga saat ini, Kalla Toyota Carnaval telah membukukan sebanyak 1.314 SPK selama 14 hari periode event dari tanggal 9 – 22 November 2022. Selain itu, tercatat kurang lebih 1.607 pengunjung telah menikmati games maupun wahana yang telah disediakan secara gratis di area Kalla Toyota Carnaval. Melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan memperpanjang gelaran ini.

Kalla Toyota tak henti-hentinya menghadirkan kejutan dan keseruan bagi para pengunjung setia Toyota Carnaval 2022. Kalla Toyota Carnaval kembali memanjakan masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya dengan menghadirkan salah satu penyanyi hits Ibu Kota yang banyak digandrungi oleh semua kalangan terutama remaja wanita. 22 November kemarin tepatnya di Atrium NIPAH Park, Kalla Toyota Carnaval menghadirkan Ardhito Pramono yang sukses menyihir seluruh penggemarnya dengan penampilan spektakulernya.

  • Bagikan

Exit mobile version