Peluang Gabung Tim Senior PSM Makin Besar, Sultan Zaky Bilang Begini

  • Bagikan
Sultan Zaky

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Kapten Timnas Indonesia U-16, Sultan Zaky saat ini masih terus ikut latihan bersama skuad senior PSM Makassar.

Dirinya bergabung dalam latihan skuad senior bersama satu rekannya dari tim akademi yaitu Adil Nur Bangsawan.

Keduanya tercatat pertama kali bergabung latihan bersama PSM Makassar, Rabu 9 November 2022 di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Kota Makassar.

Selama kurang lebih dua minggu mengikuti latihan pemain bertahan yang berhasil membawa Indonesia juara piala AFF U-16 ini punya harapan.

Zaky berharap dirinya mampu terus berkembang di PSM Makassar serta nantinya bisa diberikan jam terbang lebih ke depannya.

“Harapan saya, nantinya bisa berkembang di tim senior ini (PSM Makassar), bisa mendapatkan jam terbang lebih” Kata Sultan Zaky saat di temui usai latihan bersama PSM, Selasa (21/11).

Pemain yang masih sangat muda ini yakni 15 tahun, mengaku siap bersaing dengan para pemain-pemain senior di lini belakang.

Sebut saja nama-nama seperti Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Agung Mannan, Erwin Gutawa serta beberapa pemain belakang lainnya.

“Serta tentunya bisa bersaing bersama senior-senior,”ungkapnya.

Terkait hal tersebut, sepupu dari Asnawai Mangkualam ini mengaku hanya akan memberikan yang terbaik dan semua di serahkan kembali kepada sang pelatih.

“Semua saya serahkan ke pelatih, di latihan saya hanya memberikan yang terbaik. Semua hal terkait menit bermain hanya pelatih yang tahu itu.” tutupnya. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan