AYP Salurkan 1.995 Unit Mesin Pompa Air Konversi BBM ke BBG

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Sebanyak 1.995 unit mesin pompa air konversi mesin Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) di Dusun Baramamase, Desa Alatengae, Kecamatan Bantimurung, Kamis,24 November.

Program tersebut merupakan program dari Kementrian ESDM yang dikawal langsung oleh Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris. Dia pun melakukan pemantauan langsung terhadap pembagian pompa air
paket konversi tersebut.

Dimana ada sekitar 7.228 yang diturunkan ke wilayah daerah pemilihan (Dapil) II Sulsel.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam yang ikut mendampingi Andi Yuliani mengaku berterimakasih kepada Yuliani Paris yang telah berjuang menyalurkan pompa air konversi BBM ke BBG.

"Ini memang bantuan pemerintah, tapi Ibu Yuliani Paris ini yang memperjuangkan semuanya. Dan untuk Maros kita tidak perlu ragukan lagi, sejak dulu ibu ini sudah banyak membantu kita di Maros, mulai dari mesin pompa air, mesin perahu untuk nelayan, juga termasuk biaya pendidikan untuk adek-adek mahasiswa kita," akunya.

Dia berharap Semoga dengan bantuan ini bisa menambah maksimal hasil pertanian.

"Jadi ini adalah bukti komitmen beliau kepada kita semua. Terutama untuk petani, dan kuota terbanyak itu di Sulawesi Selatan. Maros sendiri Alhamdulillah mendapat 1.995 unit" ungkap Mantan Ketua DPRD Maros ini dihadapan para petani penerima bantuan.

Sementara itu, Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris dalam sambutannya mengatakan kalau ini merupakan bagian dari komitmennya terhadap konstituennya di Sulsel khususnya Maros.

  • Bagikan