LG Dukung Tumbuhnya Pemimpin IT Masa Depan, 320 Peserta Ikut 2022 Global IT Challenge

  • Bagikan

“Kompetisi ini sangat baik bagi saya untuk terus mendorong diri meningkatkan kemampuan pribadi,” ujar Abiyu Ezar Firdausi, peserta berusia 16 tahun dari Indonesia dan menjadi pemenang penyelenggaraan GITC tahun ini untuk kategori Best Award for e-Tool PPT dan Super Challenger. “Saya sangat bangga menjadi pemenang tahun ini dan percaya diri untuk belajar lebih keras demi mencapai impian saya,” ujarnya lagi.

Sementara Kim In-kyu, chairman GITC Organizing Committee mewakili pihak penyelenggara menyatakan,”Teknologi dapat membantu kita semua untuk mengatasi berbagai masalah hidup sehari-hari dan menjadi sebuah bahasa universal yang mengikis berbagai Batasan, budaya dan berbagai perbedaan lainnya.” Lebih lanjut ia mengharapkan seluruh peserta tahun ini dapat lebih termotivasi dan tergerak untuk lebih menantang dirinya di masa mendatang.

Seperti yang tercantum dalam LG Better Life Plan 2030, GITC merupakan satu dari sekian banyak inisiatif LG dalam area aksesibilitas dan inklusi. Hal ini menjadi sebuah investasi LG bagi generasi mendatang sebagai sebuah bagian dari kerangka kerja perusahaan dalam kontribusi sosialnya. LG sendiri menyatakan akan tetap menghelat berbagai kegiatan dan program yang secara khusus didesain untuk mendukung tumbuhnya para pemimpin baru di masa depan dengan memperkuat kemampuan dan kapabilitasnya.

  • Bagikan