Pulang Kampung, Peserta TSB Disambut Bupati Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Peserta Temu Saudagar Barru (TSB) mengunjungi Kabupaten Barru, Kamis (24/11/2022).

Kedatangan rombongan peserta TSB disambut Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si yang didampingi sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Barru.

Sementara Rombongan TSB yang dipimpin Ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), Ketua Panitia TSB Herman Agus Mahmud, Ketua KKDB Provinsi Papua Karim, pengurus KKDB dan beberapa pengusaha perantauan asal Barru.

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh mengucapkan selamat datang peserta TSB disertai Ketua KKDB di Kampung Halamannya Barru.

"Saya merasa berbahagia atas izin Allah karena kita diberi untuk bertemu dan patut disyukuri karena nikmat sehat terutama sehingga bisa bertemu hari ini,"ucap Bupati Barru.

Ia berharap TSB ini lahir kesepakatan tidak lain untuk mewujudkan pembangunan dan pengembangan ekonomi Daerah. Pada kesempatan tersebut Bupati menjelaskan terkait potensi yang dimiliki Barru untuk dikembangkan.

"Saya yakin bila tim ekonomi Pemda dan KKDB sepakat, maka yang dicita-citakan akan terwujud,"ujarnya

Suardi Saleh juga menjelaskan tentang Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk melayani masyarakat segala yang mengangkut pelayanan semua ada disitu .Dulu hanya satu saja kemudian ditingkatkan satu pintu disebutkan PTSP sampai disebut MPP.

Ketua KKDB Yasin Asis, menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini. Pertemuan saudagar Barru ini bertujuan membangun bisnis yang bisa dijangkau dan diinginkan kata Pemilik Misi pasar Raya ini.

  • Bagikan

Exit mobile version