Benelli Day Makassar, Perayaan 111 Tahun untuk Apresiasi Member Club dan Pemilik Benelli

  • Bagikan

“Benelli Day 2022” di dukung penuh oleh Mal Ratu Indah, Adira Finance, Adnoc Oil yang dimulai pukul 15.00 Wita dengan akses Arcade Floor Mal Ratu Indah Makassar. Dan terbukti event ini dihadiri oleh beragam komunitas dari para pemilik Benelli. Mulai dari tipe matic, tipe sport naked, juga ragam tipe klasik serta cruiser lain yang khas.

"Kami mengundang seluruh member Benelli club terdekat dari Kota Makassar dari motor yang beragam. Mereka pengguna motor yang sudah discontinue juga kami undang untuk datang selama mereka ada waktu. Harapannya kekeluargaan terus tetap terjaga. Sebagaimana jargon Benelli pada Benelli Day "Keep in Solid and Peace". Artinya boleh banyak komunitas, tapi semua tetap satu dan damai,"jelas Om Yud.

Beragam kegiatan atraktif akan digelar selama Benelli Day Makassar hingga hari minggu 27 November 2022. Ada kontes design custom up (modifikasi), bincang-bincang modifiskasi motor bersama modificator & bike builder lokal dan Benelli Ambassador, Kompetisi FIFA, Coloring competition untuk anak sekolah dasar, pertujukan live music hingga arts performance oleh JK Percussion, uniknya seluruh bikers finish yang convoy khusus di hari sabtu disuguhkan ice cream wall’s, biar tetap cool setelah rolling up mengelilingi kota Makassar dan Finish di lokasi acara Benelli Day.

Tujuannya supaya sobat-sobat member Benelli club dapat merajut keakraban dan keseruan yang lebih pada moment jelang tutup tahun 2022. Semua produk Benelli pun dihadirkan di lokasi event dengan harga khusus selama event Benelli Day berlangsung. Dan yang paling special adalah Grand Prize 1 (satu) unit Benelli dengan harga special cuma 50% dari harga normal.

  • Bagikan