Anugerah Media Humas 2022, Telkom Sabet Dua Penghargaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022. Telkom memperoleh dua penghargaan terbaik dari tiga nominasi pada kategori Siaran Pers dan Website untuk Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMN dan Perguruan Tinggi.

Penghargaan ini diterima langsung oleh SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza pada malam puncak penganugerahan AMH 2022 yang dilaksanakan di Yogyakarta, pada Kamis (24/11). Acara tersebut dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Usman Kansong, dewan juri dan tim penilai, para nominator serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate menyampaikan apresiasi kepada seluruh humas pemerintah yang telah ikut serta dalam menyemarakkan publikasi rangkaian Presidensi G20 Indonesia yang baru saja selesai beberapa waktu lalu. Adapun Anugerah Media Humas 2022 ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan semangat berkompetisi demi peningkatan kualitas komunikasi publik pemerintah.

Anugerah Media Humas merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Badan Koordinasi Kehumasan (BAKOHUMAS) sebagai apresiasi atas hasil karya badan Humas di seluruh Indonesia. Kompetisi ini diikuti oleh fungsi Humas dari Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten, Kota, perusahaan BUMN dan BUMD, hingga Humas Perguruan Tinggi Negeri.

  • Bagikan