Anugerah Media Humas 2022, Telkom Sabet Dua Penghargaan

  • Bagikan

Penilaian terhadap karya Humas yang dikirimkan oleh masing-masing badan Humas untuk kompetisi ini dilakukan secara objektif sesuai dengan kriteria penilaian lomba yang telah ditentukan oleh tim juri profesional yang berasal dari praktisi, akademisi, dan jurnalis. Anugerah Media Humas ke-15 ini mengangkat tema Semangat Humas untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Kominfo dan Bakohumas. Menjadi sebuah kehormatan bagi kami dapat bersaing dengan badan Humas dari lembaga, instansi dan perusahaan seluruh Indonesia pada ajang Anugerah Media Humas 2022. Penghargaan ini senantiasa menjadi tolak ukur bagi kami untuk meningkatkan kualitas kerja dalam menjalankan fungsi humas maupun melakukan komunikasi publik,” ujar VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko.

Lebih lanjut Andri menambahkan, “Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja terutama dalam bidang komunikasi dengan menghadirkan keterbukaan informasi yang transparan dan lebih baik melalui banyak kanal bagi masyarakat, demi memperkuat positioning perusahaan sebagai digital telco terdepan."

  • Bagikan