Awaluddin Mangantarang ke PP TIDAR: Mari Kita Panaskan Mesin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus PD Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulsel resmi dilantik oleh Pengurus PP TIDAR, di Hotel Claro, Makassar, Kamis (24/11/2022). Ketua PP TIDAR, Rahayu Saraswati Djoyohadikusumo yang juga Wakil Ketua Umum DPP partai Gerindra, hadir langsung melantik Ketua PD TIDAR Sulsel, Andi Seto Gadhista Asapa beserta 12 Ketua PC Kabupaten/Kota di Sulsel.

Ketua Harian PD TIDAR Sulsel yang juga ketua panitia pelantikan tersebut, Muh Awaluddin Mangantarang, mengatakan bahwa Insya Allah setelah kami di lantik kita akan konsolidasi merangkul kalangan pemuda untuk membawa Partai Gerindra berjaya di tiap momentum politik ke depannya. Besar sekali suara mereka sebagai pemilih pada tahun 2024. Anak muda kita nggak mau dianggap hanya sebagi objek, kita mau dianggap sebagi subjek kata awal sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, lewat Tunas Indonesia Raya (TIDAR), kaum pemuda dipersiapkan untuk jadi calon pemimpin di masa yang akan datang, bahwa milenial dan gen Z itu, bukan mereka apatis. Tapi karena mereka frustrasi. Kita bisa tunjukkan bahwa ada teman-teman mereka adalah bagian dari TIDAR, ini adalah sayap organisasi partai Gerindra yang menangui anak muda, mari kita tunjukkan bahwa, jikalau misalkan tertarik dengan politik, dengan terlibat langsung dalam politik, dengan hal tersebut justru bisa memastikan masa depan mereka lebih baik,” jelas politisi berlatar belakang aktivis tersebut. Kita mau membangun semangat itu dengan kita menjadi sampel. Jadi bukan kita menggurui, tapi kita memberikan contoh bahwa anak-anak muda itu terjun ke politik anak muda yang keren, yang akan menjadi penentu kebijakan politik dalam setiap tingkatan, kata Awal,

  • Bagikan