Diana Susanti Gabung Gerindra, Ajak Delapan Selebgram Gowa Masuk Tidar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA -- Setelah Diana Susanti Tunru keluar dari PAN, ada delapan Partai yang memintanya bergabung. Namun, ia lebih memilih Gerindra.

Kini di Gerindra Mantan anggota DPRD Kabupaten Gowa itu, ditunjuk menjadi Ketua PD Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Gowa. Resmi di lantik, di Hotel Claro, Jalan Andi Pangerang Pettarani. Kamis 24 November 2022 lalu.

Kepada FAJAR, Ketua PD Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Gowa, Diana Susanti Tunru mengatakan ia memilih Gerindra, sebab melihat bahwa itu bukan partai kecil.

Lalu melihat orang-orang didalamnya, juga kompak dan memiliki rasa saling menghormati satu sama lain.

"Sebetulnya yang ajak bergabung ada delapan. Semua partainya bagus, tetapi hati saya lebih memilih Gerindra," tuturnya.

Terbukti, dengan bergabungnya Diana ke Gerindra, ia langsung dipercayakan menjadi Ketua PD Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Gowa.

kini bersama dengan Ketua Pengurus Daerah yang tersebar di 12 Kabupaten/kota di Sulsel, ia dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Pusat Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Diana yang bukan lagi anggota DPRD Gowa, setelah Pergantian Antar Waktu (PAW) oleh partainya DPD PAN Gowa ini telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra Kabupaten Gowa.

"Saya siap membesarkan partai Gerindra, apalagi saya telah mendapat amanah memimpin sayap partai yakni Tidar Gowa. Pasti saya akan mati-matian untuk bisa memperbesar gerbong utamanya milenial dan Gen Z," tuturnya.

Terkait program yang akan ia genjot kedepan, Diana mengaku akan merekrut 2000 kader baru. Ia targetkan merektut 500 sampai 1000 kader itu terdiri dari anak muda di Gowa, untuk gabung Tidar.

  • Bagikan