Kukuhkan Pengurus RAPI 15 Selayar, IAS: Jadilah Bagian Penting Kemaslahatan Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SELAYAR -- Ketua Radio Antar-Penduduk Indonesia (RAPI) 24 Daerah Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) meminta pengurus RAPI Wil 15 Kab Kepulauan Selayar selalu bisa menjadi bagian penting menjaga kemaslahatan masyarakat.

"Siapkan diri agar pengurus RAPI di Kab Kep Selayar selalu ada saat bencana dan penyebaran informasi positif terkait apapun, khususnya laju pembangunan," pinta IAS di sela-sela Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus RAPI Wil 15 Kab Kepulauan Selayar, di Aula Kantor Inspektorat Kepulauah Selayar, Jumat malam, 25 November 2022.

Apalagi, sambungnya, Kab Kep Selayar memang terdiri dari banyak jajaran pulau. "Jarak dan kendala komunikasi yang banyak terjadi harus melahirkan keterlibatan RAPI di dalamnya. Beri manfaat sebesar-besarnya, untuk warga dan pembangunan," pinta IAS.

IAS mengambil sumpah dan melantik RAPI 15 Kab Kep Selayar di bawah komando Yunan Kr Tompobulu. Asisten I Pemkab Selayar ini akan bekerja bersama pengurusnya 2022-2026.

Wakil Bupati Kab Kep Selayar, Syaiful Arif, berterima kasih atas kehadiran IAS di Selayar. "Saya lihat, Pak Ketua RAPI Sulsel sudah melanglang buana ke mana-mana. Saya sempat cemburu karena Selayar belum pernah disentuh. Akhirnya, pada malam ini, Pak Ketua bisa hadir di Selayar," sambut Syaiful.

Dia lalu meminta agar IAS bisa ikut memikirkan agar status Pos SAR di Selayar statusnya bisa meningkat menjadi Kantor SAR.

"Kami meminta, dengan segala jaringan dan relasi Pak IAS, bisa ikut memperjuangkan Pos SAR naik menjadi Kantor SAR. Pemerintah Kab Kep Selayar sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan kantor dan segala saran dan prasarananya. Semoga Pak Ketua berkenan," ujar Syaiful.

  • Bagikan