Kakanwil Lakukan Kunjungan Kerja Perdana di Rutan Makale

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Untuk pertama kalinya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Tana Toraja.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan dari tanggal 27 - 30 November ini guna menyerahkan secara langsung 15 sertifikat pencatatan KI Komunal Toraja Utara dan memberikan penguatan tugas dan fungsi pada pegawai Rutan Makale.

Kedatangan Kakanwil bersama kepala Divisi Adminiatrasi Sirajuddin dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan disambut secara langsung oleh Kepala Rutan Makale, Luther P. dan Jajarannya.

Luther berharap melalui kunjungan kakanwil ini, dapat memberikan dorongan motivasi kepada jajarannya untuk dapat bekerja dan berkinerja dengan baik dan terhindar dari tindakan - tindakan yang melanggar aturan.

Selain itu, karutan juga berharap Kakanwil dapat melihat langsung kondisi terkini rutan makale baik dari segi layanan dan lingkungan hunian warga binaan dan juga memberikan penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (*)

  • Bagikan