Putra Bupati Maros Raih Medali Emas Dalam Eksebisi Berkuda Memanah

  • Bagikan
Putra Bupati Maros, AS Chaidir Syam, A Muhammad Fathan Chaidir mengharumkan nama Kabupaten Maros.

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Putra Bupati Maros, AS Chaidir Syam, A Muhammad Fathan Chaidir mengharumkan nama Kabupaten Maros. Dia berhasil meraih medali emas dalam Kategori Triple Shoot Track pada eksebisi cabang olahraga berkuda yang digelar Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sulsel di Desa Damai Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Kegiatan ini berlangsung sejak Sabtu, 26 November hingga Minggu,27 November.

Bupati Maros, AS Chaidir mengaku sangat bangga sebab dari sekian banyak peserta yang ikut serta, putranya bisa meraih medali emas dalam ajang eksebisi berkuda ini.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur, karena anak saya berhasil meraih medali emas dalam eksebisi berkuda kategori triple shoot track yang digelar Pengprov Pordasi Sulsel. Dia mewakili Pordasi Maros," jelasnya.

Diakuinya selama ini anaknya memang dikenal rajin berlatih berkuda memanah .

"Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya, karena dengan bekal latihan dia selama ini bisa mengharumkan nama Maros. Apalagi dalam eksebisi berkuda ini pesertanya banyak dari luar daerah," ungkapnya.

Dia berharap melalui eksebisi berkuda ini bisa melahirkan atlet-atlet berbakat.

"Khususnya atlet berkuda di Maros kita harapkan bisa memperlihatkan kiprahnya dalam berbagai ajang bekuda. Terutama dalam ajang Porprov mendatang, karena setelah ini cabor berkuda sudah masuk dalam Porprov," jelasnya.

Dia juga berharap agar Pengprov Pordasi bisa terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet di Sulsel.

  • Bagikan