Hari Ini Bupati Barru Teken Dua MOU

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Penandatangan Kesepatakan Bersama Antara Pemkab Barru dan Universitas Teknologi Akba (Unitama) Makassar dan Penandatanganan kerjasama MOU antara BPJS Ketenagakerjaan dan Baznas serta Pemerintah Kabupaten Barru

Penandatanganan MOU berlangsung di Ruang kerja Bupati Barru, Senin (29/11/2022).

MOU Pemkab dengan Unitama AKBA terkait kerjasama dibidang teknologi informasi dan komunikasi sedangkan BPJS ketenagakerjaan dan Baznas terkait kepersertaan pekerja yang didaftarkan Baznas.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan santunan BPJS ketenagakerjaan kepada ahli waris yang meninggal dunia

Bupati dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada kedua lembaga yaitu Unitama dan BPJS ketenagakerjaan hari ini melakukan MOU.Ia juga mengucapkan syukur karena MOU yang dilaksanakan ini berjalan baik.

"Saya kira kerjasama ini dapat mendorong kemajuan daerah Barru, "ucap Suardi Saleh

Menurutnya Perguruan Tunggi merupakan sarana strategis mendorong kemajuan suatu daerah. Selain memiliki kemampuan SDM juga menjadi agen perubahan dan pembangunan.

Ia menyebut Perguruan tinggi punya kelebihan karena bisa mengkaji setiap sesuatu yang akan dikerjasamakan.

Lebih lanjut Suardi Saleh menuturkan bahwa saat ini serba digitalisasi yang mempermuda pekerjaan setiap orang

Bupati Barru menyampaikan Terkait kerjasama BPJS ketenagakerjaan dengan Baznas adalah luar biasa. Karena mewujudkan masyarakat supaya terlindungi dalam setiap aktivitasnya dan tidak birokrasi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati turut bangga karena Baznas tahun ini sudah berhasil mengumpulkan ±20 M sampai saat ini.

  • Bagikan