Hari Korpri dan Hari Guru, Bupati Barru: Kita Harus Responsif Kebutuhan Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Dalam rangka hari Guru Nasional dan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemkab Barru menggelar upacara di halaman kantor Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa, (29/11/2022).

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si. bertindak sebagai inspektur upacara. Bupati Barru, salam sambutannya menyatakan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Korpri dan para guru di Kabupaten Barru atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Suardi Saleh menegaskan, peringatan HUT Koprri ini hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan menjaga soliditas, solidaritas dan sinergitas Korpri Kabupaten Barru.

"Korpri Barru hendaknya senantiasa menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara. Jangan sampai anggota Korpri Barru di Kabupaten Barru terkotak-kotak pada kepentingan tertentu atau terlibat dalam politik praktis serta bebas dari intervensi kepentingan politik", katanya.

Menurut Bupati dua periode ini, salah satu kunci sukses sebagai seorang anggota Korpri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab adalah harus bekerja sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dan jangan sampai keluar dari koridor aturan yang berlaku.

"Bekerjalah sesuai dengan tupoksi saudara, patuhi dan laksanakan SOP yang ada agar jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," sebutnya.

Kemudian kata Bupati, seluruh jajaran Korpri Kabupaten Barru harus selalu up date terhadap perkembangan teknologi informasi. Sehingga dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara cepat, tepat dan optimal.

  • Bagikan