Kakanwil Ajak Pegawai Rutan Makale Bekerja Penuh Syukur dan Ikhlas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKALE - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Liberti Sitinjak beri penguatan tugas dan fungsi pada pegawai Rutan Kelas IIB Makale, Selasa(29/11).

Dalam kesempatan ini, Kakanwil didampingi dengan Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan dan Karutan Makale Luther P.

Dibuka oleh Kadiv Admin beliau menyampaikan begitu gigihnya dan tingginya komitmen dari Kakanwil untuk melihat dan memberikan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi di Rutan Makale.

Selanjutnya, Kakanwil pada kesempatan pertama menyampaikan bahwa beliau datang ke Rutan Makale sebagai orang tua yang mengunjungi anak -anaknya.

Kakanwil merasa sangat senang berada di Rutan Makale.

"Rutan Makale kondisinya sangat kondusif, belum pernah membuat KaKanwil Kemenkumham merasa pusing," ujar Liberti Sitinjak.

Untuk itu, kakanwil mengapresiasi dan merasa senang dengan seluruh jajaran Rutan Makale yang melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sangat baik.

"Intinya, Jalanilah profesi ini dengan ikhlas dan jangan buat pimpinanmu menjadi pusing," Pesan Kakanwil pada seluruh pegawai.

Lebih lanjut Kakanwil mengajak seluruhnya untuk bersyukur terhadap pekerjaan yang ada saat ini.

"Jadi jangan melakukan pelanggaran khususnya pungli, pemerasan, melakukan pemukulan dan pemesatan terhadap warga binaan," ajak Kakanwil

Sementara itu kadivyankum menyampaikan persinggungan pelaksanaan tugas antara pihaknya dengan Pemasyarakatan, yaitu terkait dengan pelayanan publik berbasis HAM dan pos yankomas.

  • Bagikan

Exit mobile version