Seluruh layanan yang dihadirkan dalam Kalla Care tersebut bertujuan untuk memberikan peace of mind untuk Kallafriends. Kalla Care menjadi media komunikasi yang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan karena seluruh informasi unit bisnis KALLA bisa didapatkan dengan layanan satu pintu. Anda cukup menghubungi satu nomor, yaitu 04113000103. Selain itu, Anda juga bisa juga melakukan live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. Adapun jam operasional Kalla Care, yakni dari pukul 08.00-21.00 WITA, tujuh hari dalam seminggu.
Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menjawab setiap keluhan, KALLA juga hadirkan aplikasi Kallafriends yang menjawab kebutuhan pelanggan dalam genggaman.
Kalla Poin bisa didapatkan saat mengunduh ataupun memperbaharui versi terbaru Kallafriends di Playstore dan Appstore. Bagi pengguna baru Kallafriends akan mendapatkan welcome Kalla Poin senilai 10.000 secara otomatis. Pengguna aplikasi Kallafriends bisa menggunakan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang kemudian poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beragam benefit.
Selain itu poin Kallafriends juga bisa didapatkan dengan pembelanjaan di Mall Ratu Indah dan Nipah Park, dimana jumlah poin yang didapatkan berdasarkan nilai pembelanjaan, diantaranya, belanja 50.000 - 250.000 mendapatkan 500 Kalla Poin, belanja 250.001 - 500.000 mendapatkan 2.500 Kalla Poin, belanja 500.001 - 1.000.000 mendapatkan 5.000 Kalla Poin, belanja 1.000.001 - 2.500.000 mendapatkan 10.000 Kalla Poin, belanja 2.500.001 - 5.000.000 mendapatkan 25.000 Kalla Poin, belanja 5.000.001 - 10.000.000 mendapatkan 50.000 Kalla Poin, belanja diatas 10.000.001 mendapatkan 50.000 Kalla Poin.