Reuni Perak Politani Pangkep Digelar dengan Semarak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Alumni Politeknik Pertanian (Politani) Unhas angkatan ketujuh tahun 1997, menggelar reuni perak di Ruang LT Kampus Politani Pangkep, Sabtu (26/11/2022).

Reuni ini dihadiri oleh para alumni angkatan ketujuh yang terdiri dari tiga jurusan yaitu TPHP (Tekhnologi Pengolahan Hasil Perikanan), Budidaya dan Penangkapan.

Hajatan peringatan HUT 25th ini dirangkaikan sebagai momen peringatan akhir tahun 2022.

Tema reuni perak ini, yakni Menguntai silaturahmi mewujudkan Sinergitas Alumni.

Direktur Politani Pangkep, Dr. Ir. H. Darmawan, M.P., mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena bisa tetap menjaga tali silaturahmi dengan para alumni yang sudah berkiprah di luar sana.

"Ini merupakan kegiatan positif dan sangat baik untuk tetap dilaksanakan," ujarnya

Beliau mengatakan pihaknya berharap, para alumni yang telah berkiprah di luar tetap membangun komunikasi dengan pihak kampus. Karena alumni merupakan bagian dari kampus itu sendiri.

Sementara itu Ketua Panitia Reuni Perak, Muh Ikhsan Thahir mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kesediaan pihak Direktur Politani Pangkep yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini.

Ucapan terima kasih juga tak lupa disampaikan kepada para pengurus IKA Politani dan seluruh alumni yang telah berpartisipasi di kegiatan ini.

Beliau mengatakan, reuni kali ini dihadiri oleh para alumni yang berasal dari berbagai instansi dan daerah. "Bahkan ada alumni yang berdomisili di Ternate juga turut hadir di kegiatan ini," tambahnya.

  • Bagikan