Aryaduta Hadirkan Super Hero Dimalam Tahun Baru

  • Bagikan

Kemudian dayatarik yang lain saat merayakan malam tahun baru, yaitu makanan. Tim Chef Aryaduta Makassar akan menyajikan lebih dari 100 menu Around The World BBQ all you can eat. Mulai dari makanan lokal, Asia, sampai menu-menu Western. Pada acara Press Conference, 29 November, Chef Aryaduta menghadirkan Hulk Burger. Burger yang besar dan berwarna hijau ini diharapkan dapat menjadi daya Tarik tersendiri untuk anak-anak yang ikut datang merayakan tahun Baru, ungkap Chef Ilyas (Sous Chef).

Makanan juga akan disediakan disepanjang koridor Alamanda Ballroom, Restaurant Bellini, Lobby Area, sampai dengan terrace Alamanda. Semuanya dapat dinikmati oleh para tamu, mulai dari pukul 07.00pm-10.00pm dimalam tahun baru nanti. Bagi tamu yang hanya ingin menikmati Gala Dinner akan dikenakan biaya Rp. 950.000,-nett/orang.
Kami juga menyediakan Play land dan menyiapkan kids menu untuk anak-anak, jika orang tua ingin menikmati malam tahun baru berdua saja.

Paket kamar yang kami tawarkan sangat menarik, dengan konsep hotel full dekorasi dan makanan bertemakan SUPER HERO harga kamar mulai dari Rp. 3.800.000,-nett untuk 2 malam. Tanggal menginap dapat dipilih antara tanggal 30 Desemebr 2022 sampai dengan 01 Januari 2023 atau tanggal 31 Desember 2022 sampai 02 Januari 2023. Paket kamar ini, sudah termasuk juga dengan Paket Gala Dinner dan sarapan prasmanan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dibawah 7 tahun, akses ke kolam berenang 4 orang, fitness Centre, Sauna, dan akses WIFI untuk update di sosmed. Ungkap Nathalia (Marcom Mgr.)

  • Bagikan