Milad DPP Gappembar, Bupati Barru: Organisasi Banyak Lahirkan Orang Sukses

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BARRU--Milad DPP Gappembar ke 56 tahun 2022 menjadi ajang silaturahmi antara senior, mantan pengurus dan pengurus organisasi mahasiswa pemuda pelajar Barru ini. Puncak peringatannya digelar di Aula STIA Al Gazali Barru pada Selasa, ( 29/11/ 2022).

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh mengawali sambutannya merasa berbahagia dan bersyukur karena milad ke 56 ini selain menjadi ajang silaturahmi juga mempertemukan sesama senior dan junior Alumni dari Gappembar.

Suardi Saleh merupakan mantan wakil Ketua I di Organisasi Gappembar bersama Herman Agus yang merupakan ketua Gappembar saat itu banyak bernostalgia semasa tinggal diasrama Andi Tadde.

Ia mengatakan, Gappembar sejak berdiri banyak melahirkan orang sukses diberbagai bidang profesi. Luar biasa Gappembar sampai hari ini, perjalanan panjang Gappembar patut diapresiasi.

Sedikit diceritakan Suardi Saleh bahwa dulu kalau pulang dari Makassar selalu berdoa agar kembalikan mengabdi di kampung halaman sebagai kepala dinas atau asisten dan Alhamdulillah niat itu terwujud untuk pulang kampung tetapi bupati.

Kepada Adinda Gappembar, ia mengajak untuk berkolaborasi dan melahirkan inovasi juga disertai niat baik.

"Saya katakan selaku kader tak pernah lupa dan selalu akan memperhatikan Gappembar dimana organisasi ini membesarkannya,"ujar Suardi Saleh.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan sebuah makna kehidupan "Segemuk-gemuk ikan Pasti ada tulangnya sekurus kurusnya ikan pasti ada dagingnya. Hal ini menggambarkan sebaik -baiknya manusia pasti ada kekurangannya dan sejelek jeleknya manusia pasti ada kebaikannya.

  • Bagikan