Catatan Inspirasi Kepemimpinan di Hari Ulang Tahun Erna Rasyid Taufan ke-56

  • Bagikan
Erna Rasyid Taufan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Hari ini, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan genap berusia 56 tahun, Kamis, (1/12/2022).

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini lahir 1 Desember 1966, 56 tahun lalu di Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Di usianya kini, menaruh banyak catatan inspirasi kepemimpinan religius.
Sejumlah ulama besar pun mengakui itu.

Dua di antaranya adalah Syekh Muhammad Jaber dan Ustadz Ahmad Al Habsyi.

Keduanya menaruh perhatian besar atas sosok kepemimpinan Erna Rasyid Taufan yang dinilai sebagai sosok religius, solutif, dan penebar manfaat.

Saat bertandang di Parepare melakukan safari dakwah, ustadz Ahamd Al Habsyi menyerukan sosok istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare sebagai pemimpin penebar manfaat.

"Izinkan pada kesempatan ini saya menyampaikan ribuan terima kasih kepada Ibu Walikota Parepare (Erna Rasyid Taufan) karena wasilahnya karena sikapnya menghadirkan solusi.

Ini menandakan beliau pemimoib yang selalu menebar manfaat untuk rakyatnya. Takbir," seru Da'i kondang ini saat diundang ceramah di masjid Assyifa RSUD Andi Makkasau, belum lama ini.

Sebelumnya, Syekh Muhammad Jaber pun mengaku takjub atas kemampuan baca quran Erna Rasyid Taufan.

"Ketika saya mampir di Parepare saya dengar bacaam quran Ibu Wali Kota (Erna Rasyid Taufan), luar biasa masya Allah. Kalau tidak ada yang bilang itu Ibu Walikota saya tidak percaya.

Masya Allah bacaannya bagus, suaranya merdu. Masya Allah beruntunglah Pak Walikota mempunyai istri seperti Ibu Erna Rasyid Taufan," ujar pendakwah kondang berkebangsaan Arab Saudi dan Indonesia ini.

  • Bagikan