Sukses Lima Tahun WTP, Bupati Barru Terima Penghargaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Sukses meraih WTP lima tahun berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Barru kembali menerima penghargaan plakat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kamis 1 Desember.

Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si yang di dampingi Sekretaris Daerah dan Kepala BKAD menerima kado spesial sehari sebelum milad kelahiran Bupati Barru yang jatuh pada tanggal 2Desember besok.

Selain plakat, Pemkab juga menerima piagam penghargaan atas opini WTP tahun 2021 yang ditandatangani langsung Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati.

Plakat dan piagam tersebut diserahkan Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Propinsi Sulawesi Selatan Syaeful, S.E, AK, M.M, LA mewakili Kementerian Keuangan RI, kepada Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.

"Ini tentunya tidak mudah, kadang ada permasalahan yang membuat opini turun, tapi Kabupaten Barru berhasil 5 kali mempertahankannya. Ini tidak terlepas dari dukungan DPRD dan stakeholder terkait. Semoga tahun depan dapat dipertahankan," ungkap bupati barru.

Dalam konfirmasinya , Bupati Barru, Ir. H Suardi Saleh, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Keuangan melalui KPPN Propinsi Sulsel dan gubernur Sulawesi Selatan atas penyerahan plakat dan penghargaan serta buku alokasi dan rangkuman kebijakan transfer ke daerah tahun anggaran 2023.(*)

  • Bagikan