Usai Direhab, Kantor BPP Kecamatan Malangke Barat Kini Terlihat Makin Indah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA --- Kantor yang bersih dan indah akan memberikan kenyamanan dalam bekerja serta pastinya akan mendukung aktivitas seseorang untuk bekerja lebih maksimal lagi.

Kenyamanan dalam bekerja tentunya akan membuat mood seseorang menjadi lebih baik, sehingga hal ini juga akan memengaruhi produktivitas seseorang menjadi lebih hidup.

Tak bisa dimungkiri bahwa kenyamanan dan kebersihan tempat kerja menjadi dua hal yang paling penting diperhatikan untuk menunjang seseorang dalam bekerja dan berkinerja.

Berangkat dari hal itu, Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Malangke Barat kini terlihat lebih bersih dan indah dari sebelumnya, setelah dilakukan rehabilitasi gedung.

Kepala BPP Kecamatan Malangke Barat, Ambottang, tak dapat menyembunyikan perasaan senang dan bahagia melihat gedung BPP Malangke yang kini terlihat lebih bersih dan indah.

“Inilah wajah baru Kantor BPP Kecamatan Malangke Barat (Malbar),” tulis Kepala BPP Kecamatan Malbar, Ambottang, dalam akun facebook pribadinya, Kamis (1/12/2022).

Mewakili Penyuluh Pertanian se-Malbar dan juga petani, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Luwu Utara atas fasilitas yang telah diberikan buat BPP Malangke Barat.

“Kami, PPL, dan juga petani, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Lutra atas fasilitas yang kami dapatkan ini. Semoga ini membuat kinerja kami semakin meningkat,” ucap Ambottang.

Menariknya lagi, Kantor BPP Kecamatan Malangke Barat ini juga dilengkapi dengan fasilitas satu unit rumah dinas buat Koordinator BPP yang letaknya tidak jauh dari kantor BPP. (LH)

  • Bagikan