Peringatan 100 Tahun H. Fadelli Luran, IMMIM Resmikan Islamic Center dan IMMIM Institute

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus IMMIM menggelar peringatan 100 tahun H.Fadeli Luran sekaligus peresmian gedung Islamic Centre IMMIM dan Launching IMMIM institute, Rabu, 30 November 2022.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Islamic Center IMMIM di Jalan Sudirman dan dihadiri langsung oleh keluarga besar IMMIM dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dengan didampingi oleh Kabag Kesra, Moh Syarif.

Ketua Umum Yasdic IMMIM M. Ridwan Abdullah, menyampaikan pelaksanaan ini berangkat dari semangat untuk menguatkan ukhwuah umat. Peresmian Gedung Islamic Center IMMIM, dan IMMIM institute diharapkan bermanfaat bagi masyarakat.

"Dengan slogan bersatu dalam NKRI, toleransi dalam kebhinekaan, yang sekarang ini menjadi pembatik semangat dalam pengabdian terhadap ummat. Sejak IMMIM berdiri, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi IMMIM sendirk merupakan Wadah Ummat yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat," ucap Ridwan.

Terkait dengan Pendirian IMMIM institute, Ridwan berharap mampu melahirkan generasi yang dapat membawa perubahan, baik dengan mengikuti perkembangan zaman. (adv)

  • Bagikan