Rektor UNM Ajak Pemda Mamasa Saling Bersinergi

  • Bagikan
IST

Sementara itu, Asisten I Pemkab Mamasa, Kain Lotong Sembe menyampaikan permohonan maaf kepada Rektor UNM dan jajaran karena Bupati Mamasa berhalangan hadir dalam kunjungan supervisi mahasiswa KKN.

Pemkab, kata Kain, sangat berterima kasih kepada UNM dan rektor secara khusus. Sebab, masyarakat Mamasa semakin terdorong untuk menimba ilmu dengan hadirnya mahasiswa KKN.

Bahkan, mahasiswa UNM yang ditempatkan di Mamasa, telah banyak membantu pemerintah dan warga dalam berbagai sektor. Ia berharap kehadiran Rektor di Mamasa dapat bercerita kepada seluruh khalayak akan kondisi Mamasa.

"Saya atas nama bupati karena telah menempatkan mahasiswa KKN di Mamasa dan berharap program tersebut tetap dilanjutkan di daerah ini. Sekali lagi kami memohon maaf atas segala kekurangan," ujarnya.

Sekadar diketahui, mahasiswa KKN UNM di Sulbar ikut membantu meringankan masyarakat yang terkena musibah bencana alam, mencegah stunting. Bahkan melakukan penanaman pohon, baksos serta turnamen olahraga.

Khusus di Kabupaten Mamasa, mahasiswa KKN melaksanakan baksos, menggelar pelatihan berbasis makro dan administrasi pemerintahan, pembenahan sarana dan pra sarana sekolah. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan