80 Pemain Akan Berlaga dalam Liga Domino IKA SMANSA 80-an, Total Hadiah Rp10 Juta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — IKA SMANSA 80-an menggelar liga domino seri 1 di White House Coffee, Jalan Sudirman Makassar, Sabtu, (3/12/2022).

Ada sepuluh angkatan yang mengikuti liga domino ini mulai angkatan 80 hingga 89.

Ketua Panitia Liga Domino Seri 1, Didis Abdi Abubaeda mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi.

“Karena ini pertama dilakukan smansa 80-an, ini menjadi kalender kegiatan domino SMANSA untuk keseluruhannya,” ucap Didis sapaannya.

Masing-masing angkatan diwakili oleh empat pasang pemain. Sehingga secara keseluruhan ada 40 pasang dengan total 80 pemain.

Mereka akan memperebutkan juara 1-4 dengan total hadiah Rp10 Juta yakni, juara 1 (Rp4 Juta), juara 2 (Rp3 Juta), juara 3 (Rp2 Juta) dan juara 4 (Rp1 Juta).

Didis mengatakan, kegiatan ini sepenuhnya dibiayai oleh angkatan 87 yakni Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Andi Rian Djajadi serta Boer and Partner, salah satu kantor advokat/konsultan hukum yang didirikan oleh Ketua Harian IKA Smansa87 Muhammad Burhanuddin.

Terpisah, Ketua Umum IKA SMANSA 87, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengungkapkan, kegiatan liga domino IKA SMANSA Makassar zona 80-an seri 1 merupakan salah satu rangkaian program kerja pengurus IKA Smansa 87 yang disinergikan dengan program kerja IKA SMANSA Makassar.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar alumni dan berkontribusi dalam melakukan kegiatan positif yang menunjang program pemerintah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Harian IKA SMANSA 87, Burhanuddin mengucapkan selamat atas terselenggaranya liga domino IKA SMANSA zona 80an di Makassar.

  • Bagikan