Hari Terakhir Pendaftaran FAJAR Fun Run 2022

  • Bagikan
Peserta mengambil Race Pack untuk FAJAR Fun Run yang akan di laksanakan di Centre Point of Indonesia, Minggu, 4 Desember, di Lobi Utama Gedung FAJAR Graha Pena, Jumat, 2 Desember 2022. NOFISARI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pendaftaran event lari FAJAR Fun Run (FFR) 2022 akan ditutup hari ini. Kuota tersisa sedikit.

Ketua Panitia FFR 2022, Erni MT A Riady memastikan pendaftaran berlangsung hingga pukul 17.00 Wita, Sabtu, 3 Desember. Itu pun kuota terbatas yang dibuka, sebab ada jumlah maksimal jadi batasan.

"Panitia masih membuka pendaftaran sampai sore. Tetapi ada baiknya mereka yang berminat untuk melakukan pendaftaran sebelum waktu Zuhur," tekan Erni, Jumat, 2 Desember.

Jika telat mendaftar, bisa saja tak lagi data spot hingga sore hari. Alasannya, jumlah pendaftar akan disesuaikan dengan slot yang masih tersedia. Termasuk cepat dalam melakukan pendaftaran.

Hal ini tidak terlepas dari animo peserta menyambut baik FFR 2022. Erni tak menampik slot peserta sudah hampir memenuh kuota.

"Makanya teman-teman yang berminat, silakan mendaftar sebelum Zuhur. Ini juga untuk memudahkan panitia memproses segera perlengkapan mereka. Apalagi, hari ini panitia juga sudah stand by di lokasi," katanya lagi.

Olehnya, Erni berharap event lari FAJAR mampu menjadi wadah berkumpul untuk mempererat silaturahmi. Paling penting tentunya bagi kesehatan.

"Event ini bukan semata-mata datang dengan tujuan berlari. Justru inilah wadah masyarakat berkumpul dan bergembira meski hanya berjalan saja. Termasuk membangun optimisme dan semangat masyarakat menyambut 2023," tutup Erni.

  • Bagikan