Jelang Akhir Tahun, 5000 Orang Ikut Training ESQ Amazing You

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Training ESQ The Amazing You akan dilaksanakan kembali, secara hybrid (live di ICE BSD dan online melalui Zoom Meeting), Sabtu-Minggu (3-4/12/2022)

Akan hadir secara offline lebih dari 5000 orang, sebagian besar dari kaum milenials dan 5000 orang hadir online melalui zoom.

The Amazing You adalah sebuah high impact motivational Training yang langsung dibawakan oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) serta para trainer dari ESQ.

Founder ESQ, Ary Ginanjar mengatakan jika
Amazing You, akan yang diadakan ini adalah Batch ke 4. Sebelumnya Training The Amazing You Batch 1, telah digelar pada tahun 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Saat itu diikuti lebih dari 10.000 orang dari berbagai negara yakni Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Belanda.

"Mereka datang dari beragam klaster: penyanyi, artis, BUMN dan non, lembaga -lembaga, masyarakat umum, mahasiswa, dan sebagainya," tuturnya.

Acara tersebut berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai training dengan peserta corporate terbanyak yakni 104 perusahaan.

Ketika pandemi Covid-19 melanda, Amazing You batch ke 2 dan 3 dilakukan secara online (zoom meeting). Kini, di angkatan ke 4, masih dengan tema ‘Unlock Your Power’ diharapkan menjadi semarak akhir tahun yang lebih optimis, serta menjadi spirit dan penyemangat bagi bangsa Indonesia di tahun 2023.

Kata Ary, mengingat saat ini kondisi seluruh dunia konon -sebagaimana disampaikan Presiden Jokowi- akan mengalami resesi, serta wabah Covid-19 yang masih belum sepenuhnya dapat diatasi. Dan masih banyak kondisi lainnya yang tak bisa diprediksi.

  • Bagikan