Jelang Akhir Tahun, 5000 Orang Ikut Training ESQ Amazing You

  • Bagikan

"Oleh sebab itu, diharapkan event The Amazing You ini dapat memberikan energi -energi positif serta sebagai penyejuk hati, jiwa, dan pikiran," ucapnya.

Lebih lanjut Ary memaparkan, seperti temanya, “Unlock Your Power”, dalam diri manusia sudah terdapat energy untuk mencapai kesuksesan. Akan tetapi banyak yang tidak tahu cara menggunakannya, itu yang menjadikan Amazing You menjadi istimewa."

Ary juga mengatakan bahwa The Amazing You menggunakan metode motivational science dari ESQ yang telah teruji selama lebih dari 20 tahun. Sehingga menghasilkan perubahan kepada 1,8 juta alumninya yang tersebar di seluruh dunia.

"Di pelatihan ini harapannya para peserta bisa memiliki semangat pantang menyerah atau unstoppable mentality, memiliki energy positif tak terbatas atau on fire, memiliki jiwa yang senantiasa bahagia serta selalu ingin memberi kontribusi bagi sekitar, dan lainnya," terang Ary.

Inilah yang menjadi kepedulian Ary selaku pakar pembangunan karakter. Karakter yang kuat sebelum terjun ke dunia kerja dan membangun Indonesia sangatlah diperlukan.

Terlebih lagi, The Amazing You adalah portal untuk wujudkan mimpi Indonesia Sejahtera 2030, yang nantinya menjadi langkah menuju Peradaban Indonesia Emas 2045 bahkan hingga ke tahun 2085.

“Bayangkan jika karakter tidak baik, ketika dalam keadaan down bukan kreativitas yang lahir, melainkan pikiran-pikiran negatif. Kita tidak mau Indonesia anak mudanya akrab dengan narkoba ketika terpuruk, akrab dengan miras. Tetapi anak muda Indonesia adalah anak muda yang produktif dan kreatif serta memiliki karakter,” lanjutnya.

  • Bagikan