Jelang Akhir Tahun, 5000 Orang Ikut Training ESQ Amazing You

  • Bagikan

The Amazing You menjadi bagian dari langkah besar pembangunan karakter di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) seperti saat ini, dimana teknologi robotic menjadi pesaing manusia. Karakter bisa menjadi satu-satunya anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia.

“Ini akan menjadi training yang luar biasa, Training ESQ The Amazing You mengajak kita menutup akhir tahun ini dengan kekuatan jiwa yang luar biasa dan menyongsong tahun 2023 dengan semangat membara dalam diri kita,” ujar CEO ESQ Group.

Berbagai macam teori tersebut disampaikan dengan pembawaan yang sangat hangat, fun, dan sederhana, sehingga tidak hanya mudah dipahami tetapi juga dinikmati oleh para peserta (apalagi generasi milenials dan zelenials yang akan memadati seisi ruang di ICE BSD).

Direktur Sales Retail ESQ, Desyana Hermala
menjelaskan manfaat yang diraih jika mengikuti training ini full selama 2 hari. Sebut saja khusus untuk perusahaan, bisa memudahkan perusahaan untuk mencapai target, mendorong karyawan untuk memiliki etos kerja yang lebih tinggi.

"Lewat ESQ ini juga mendorong terciptanya hubungan yang harmonis antar karyawan dan lain sebagainya," ucapnya.

Lembaga yang sudah berpartisipasi sebagai mitra Kerjasama The Amazing You Batch 1,2,3 bahkan lanjut ke 4 yaitu Wardah, Pupuk Indonesia Holding Company, Hutama Karya dan Telkom Indonesia.

Lalu ada Bank Syariah Indonesia, Batik Trusmi, Perumnas, Auto 2000, Pos Indonesia, Pupuk Kaltim, Kaltim Methanoi industri, PT Pegadaian, CIMB Niaga, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI).(*/)

  • Bagikan