Ketua DPRD Sulsel siap hadir di Fajar Fun Run 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyatakan akan berpartisipasi di event Fajar Fun Run 2022. Hal itu dia ungkapkan saat ditemui panitia FFR.

Ketua Panitia FFR 2022, Erni MT A Riady memastikan pendaftaran berlangsung hingga pukul 17.00 Wita, Sabtu, 3 Desember. Itu pun kuota terbatas yang dibuka, sebab ada jumlah maksimal jadi batasan.

Hal ini tidak terlepas dari animo peserta menyambut baik FFR 2022. Erni tak menampik slot peserta sudah hampir memenuh kuota.

"Makanya teman-teman yang berminat, silakan mendaftar sebelum Zuhur. Ini juga untuk memudahkan panitia memproses segera perlengkapan mereka. Apalagi, hari ini panitia juga sudah stand by di lokasi," katanya lagi.

Banjir Hadiah
Beragam hadiah kini menanti peserta FAJAR Fun Run (FFR) 2022. Termasuk doorprize utama satu unit sepeda motor. Hanya saja, peserta diharuskan melakukan aktivasi Living Mandiri.

Ini sebagai syarat demi merengkuh sejumlah hadiah menarik dalam agenda tahunan Harian FAJAR tersebut.

Penanggung Jawab FFR 2022, Ramah Praeska menghimbau para peserta untuk memastikan aktivitas Livin Mandiri. Pelbagai hadiah akan diterima jika sudah melakukan proses ini. Termasuk meraih doorprize utama sepeda motor Suzuki Address.

FFR kali ini memang spasial. Selain dipenuhi dukungan, antusias para pelari maupun komunitas lari sangatlah tinggi. Mereka sadar event ini punya dampak besar.

Maka dari itu, ajang yang akan berpusat di Kawasan Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar, Minggu, 4 Desember, masih terbuka bagi pendaftar. Mereka yang berminat pun masih punya kesempatan. (muh/zuk-dir)

  • Bagikan