Ketua DWP Kemenkumham Sulsel Ajak Anggota Dukung Kinerja Suami

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan mengadakan pertemuan akhir tahun dirangkaikan arisan anggota DWP di aula Kanwil, Jumat (2/12).

Ketua DWP Kanwil Dame Yosefina Hutapea (Ny. Liberti Sitinjak) mengatakan, pertemuan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar anggota DWP agar semakin kompak mendukung kinerja suami yang merupakan pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Lanjut Ny. Sitinjak, dengan berakhirnya tahun 2022 dan menyambut tahun 2023, ia berpesan agar seluruh anggota DWP Kanwil tetap bersemangat dan selalu dalam keadaan sehat. “Kita harus bisa melewati tahun 2022 ini dengan hati yang bahagia, pikiran sehat, dan keluarga sehat,” pesannya.

Ia juga menyampaikan apresiasi pada Anggota Bidang Ekonomi DWP Kanwil yang telah bekerja keras mengumpulkan dana sebagai penunjang kegiatan pertemuan DWP Kanwil.

“Kita saling memberi dukungan buat suami dalam pekerjaan. Untuk anak-anak, kita doakan dan beri dukungan agar lebih maju dari ayah dan ibunya,” ajak Ny. Sitinjak.

Sementara itu, Ny. Sri Muliati Suprapto selaku pelaksana arisan rutin DWP Kanwil mengingatkan seluruh anggota DWP, agar selama kegiatan arisan DWP tetap mengikuti ketentuan sebagaimana tertulis pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Masa Bhakti Tahun 2019-2024 terkait aturan berpakaian dan pemakaian atribut seperti penggunaan pin dan papan nama.

Kegiatan dirangkaikan dengan Games, Pengundian Kupon Doorprize, dan diakhiri dengan Makan Siang bersama seluruh anggota DWP yang hadir. (*/fnn)

  • Bagikan