Dekan FTUH Tersertifikasi ASEAN Engineer

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- AFEO Governing Board menerbitkan Sertifikat ASEAN Engineer (ASEAN.Eng.) bagi Dekan Fakultas Teknik UNHAS pada CAFEO-40 2022 di Phnom Penh, Kamboja.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Prof. Dr.Eng. Ir. Muhammad Isran Ramli, ST., MT., IPM., pada acara Conference of the ASEAN Federation of Engineering Organization (CAFEO) yang ke-40 tahun 2022 yang berlangsung dari tanggal 5-7 Desember 2022 di Sokha Phnom Penh Hotel, di Kota Phnom Penh, Kamboja, berhasil mendapatkan Sertifikat ASEAN Engineer (ASEAN.Eng.), sebagai bentuk rekognisi dan teregister oleh Komunitas Profesi Insinyur di Kawasan ASEAN.

Sertifikat ASEAN Engineer diterbitkan oleh AFEO Governing Board, dan diberikan kepada para Insinyur di kawasan ASEAN yang telah memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan sebagai Insinyur Profesional. AFEO Governing Board menerbitkan Sertifikat ASEAN Engineer setiap tahunnya dan diberikan pada saat Conference of the ASEAN Federation of Engineering Organization (CAFEO), dimana dihadiri oleh delegasi organisasi keinsinyuran dari setiap negara Anggota ASEAN.

Pada pelaksanaan Conference of the ASEAN Federation of Engineering Organization (CAFEO) yang ke-40 di Kamboja ini, Dekan Fakultas Teknik Unhas yang juga adalah Wakil Ketua I Pengurus PII Wilayah Sulsel, Prof. Dr.Eng. Ir. Muhammad Isran Ramli, ST., MT., IPM., didampingi oleh Dr.Eng. Ir. M. Rusman, ST., MT., IPM., ASEAN.Eng. (Sekretaris PII Wilayag Sulsel), Dr. Ir. Rustan Tarakka, ST., MT., IPM. (Ketua PII Cabang Makassar), & Ir. A. Subhan Mustari, ST., M.Eng., IPM., ASEAN.Eng. (Sekretaris PII Cabang Makassar). Delegasi PII Wilayah Sulsel tergabung bersama Delegasi PII Pusat a.l. Dr. Ir. Syarif Burhanuddin, M.Eng., IPU., ASEAN.Eng. (Ketua Bidang Sinkronisasi PII Pusat) dan Ir. Bambang Guritno, M.Si., IPU., ASEAN.Eng.(Sekjen PII Pusat).

  • Bagikan