Rayakan Golden Moment Di Bulan Desember Bersama Golden Combo Dari Kfc Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Bulan Desember selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang. Sebab pada pengujung tahun biasanya menjadi momen refleksi atas usaha dan keberhasilan yang sudah dicapai sebelumnya.

Sebuah momen istimewa dimana kita bias menikmati kegembiraan atas kesuksesan yang kita dapatkan, sebuah golden moment yang layak kita rayakan.

Merayakan Golden Moment tentu kurang lengkap tanpa menikmati sesuatu yang istimewa pula.

Untuk itulah KFC Indonesia kembali menghadirkan Golden Combo yang selalu dinanti, yaitu Golden Chicken berupa Hot & Cheesy Chicken yang menggugah selera. Ayam goring renyah pedas yang dibalur saus keju ini telah menjadi favorit pelanggan KFC sejak kemunculannya pada 2016 silam.

Menurut Eric Leong selaku CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk (FFI), pemegangwaralaba KFC di Indonesia, kehadiran Hot & Cheesy Chicken dalampaket Golden Combo menjadisalahsatuproduk yang selaludinantiolehpelanggansetia KFC.

“Hot & Cheesy Chicken merupakan salahsatu menu favorit pelanggan KFC Indonesia. Ayam goring renyah pedas yang dipadukan dengan saus keju lembut ini member sensasi rasa yang istimewa. Kami sengaja hadirkan di akhir tahun untuk melengkapi momen istimewa atau Golden Moment pelanggan KFC Indonesia,” ucap Eric Leong.

Selain Hot & Cheesy Chicken, KFC Indonesia juga menghadirkan minuman istimewa lainnya yaitu Very Berry Float.

Minuman soda dengan kombinasi Mix Berry initerasa segar dan sangat cocok bersanding dengan Hot & Cheesy Chicken.

Yang pasti, menikmati Golden Combo yang terdiri dari Hot & Cheesy Chicken serta ditutup dengan meneguk Very Berry Float akan menambah istimewa momen kesuksesan yang sedang dirasakan.

  • Bagikan