FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- realme, sebagai merek Favorit Anak Muda menyapa Makassar dengan membawa realme Golden Carnival "Let It Gold" yang menghadirkan penawaran terbesar di penghujung tahun 2022 dengan total hadiah 20 miliar.
Melalui kegiatan yang diselenggarakan selama bulan Desember ini, realme memberikan promosi besar-besaran dan berbagai aktivitas seru kepada anak muda Indonesia. Langkah ini menjadi salah satu strategi realme agar bisa lebih dekat dengan para realme Fans di seluruh Indonesia dan memberikan akses lebih luas bagi para realme Fans untuk mendapatkan rangkaian produk teknologi trendsetter dari realme, baik produk smartphone maupun AioT.
realme Golden Carnival “Let It Gold” menghadirkan beragam promosi dan aktivitas selama program berlangsung. Salah satunya, pada Golden 12.12, anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk lini produk terbaik yang berlaku melalui berbagai platform e-commerce, situs resmi realme Indonesia, dan Brand Store realme di seluruh Indonesia. Tidak hanya diskon produk, realme juga menawarkan berbagai kegiatan dan kejutan selama periode program bagi para realme Fans dengan hadiah menarik.
Selain Makassar, Golden Roadshow dari realme akan menyambangi dua kota besar lain yaitu Surabaya dan Denpasar Bali, di mana juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik seru seperti sharing session dengan content creator dan kompetisi berhadiah yang sayang untuk dilewatkan.
“realme Fans selalu menjadi bagian terpenting dalam berbagai pencapaian realme hingga saat ini. Golden Roadshow menjadi sarana bagi realme untuk lebih dekat dengan realme Fans khususnya di Makassar. Perhatian tanpa henti yang kami terima tidak lepas dari peran para realme Fans sehingga bisa membuat realme menjadi brand Favoritnya Anak Muda sampai saat ini. Sebagai wujud terima kasih atas dukungan kepada realme selama setahun ke belakang, kami juga menyiapkan berbagai penawaran menarik agar bisa lebih banyak anak muda bisa bergabung ke keluarga realme dan merasakan langsung keunggulan produk-produk yang berkualitas, serta mendapatkan informasi langsung dari pihak realme," ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.