realme Golden Carnival Hadir di Makassar, Ada realme 10, realme Pad Mini hingga Total Hadiah Rp20 Miliar

  • Bagikan

Untuk pemotretan di malam hari pun hasil tetap berkualitas, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil. Smartphone ini juga cocok untuk aktivitas sehari-hari karena performa yang luar biasa, juga desainnya stylish dengan efek 'aliran air' yang lebih jernih dan transparan plus bodi tipis. realme C33 tersedia dengan dua konfigurasi memori yakni 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.

realme Pad mini Paling Powerful di 2022

Sedangkan perangkat lain yang juga mendapatkan diskon besar adalah realme Pad mini, di mana pada Golden 12.12 nanti tablet tersebut mendapat diskon sebesar Rp400.000. Sehingga realme Pad mini varian memori 3GB+32GB bisa didapatkan dengan harga Rp1.999.000 dan varian memori 4GB+64GB menjadi Rp2.399.000.

realme Pad mini datang dengan layar yang besar, membuatnya mampu berikan pengalaman lebih nyaman untuk keperluan hiburan ketimbang smartphone yang memiliki ukuran layar berkisar 5-6 inci. realme Pad mini mengusung ukuran layar 8,7 inci dengan resolusi WXGA+ (1340x800 piksel).

Hal ini berarti anak muda bisa mendapatkan pengalaman visual yang memuaskan, terlebih saat ini sedang musim Pesta Bola Dunia. Begadang menonton pertandingan sepak bola jadi bisa di mana saja, bebas gangguan kehabisan daya sebab baterai berkapasitas 6400mAh menjadikan realme Pad mini memiliki kapasitas baterai besar di kelasnya.

Makassar merupakan salah satu kota yang sangat penting bagi realme. Selain karena anak mudanya yang bersemangat untuk mencoba sesuatu yang baru, Makassar menjadi salah satu kota dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. Makassar juga menjadi kota pertama yang dipilih dalam rangkaian Golden Roadshow realme agar anak muda di Makassar dapat dengan mudah mengakses dan mencoba produk-produk tech trendsetter terbaru dari realme.

  • Bagikan