Kadiv Imigrasi Apresiasi Kinerja Kantor Imigrasi Polewali Mandar

  • Bagikan

“Kantor Imigrasi Polewali Mandar telah melaksanakan pelayanan penerbitan paspor sebanyak 2573 buku paspor, 40 permohonan izin tinggal, koordinasi TimPORA 4 kegiatan, Operasi Intelijen 7 kegiatan, penyelidikan Intelijen 23 kegiatan, operasi gabungan 3 kegiatan, Tindakan Admistratif Keimigrasian (TAK) 2 kegiatan, penyebarluasan informasi keimigrasian 5 kegiatan, “kata Erybowo Radyan Asmono.

Salah satu kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar yaitu cuaca ekstrim yang terjadi beberapa bulan terakhir yang menyebabkan akses ke beberapa wilayah kerja Kantor Imigrasi Polewali menjadi sulit ditempuh karena adanya banjir dan tanah longsor, Sambungnya.

Pemaparan capian kinerja setiap seksi maupun SubBagian secara detail disampaikan oleh masing-masing Kepala Seksi dan Kepala SubBagian Tata Usaha kantor Imigrasi Polewali Mandar. Hal ini dimaksudkan agar segala kelemahan dan kekurangan dalam capaian kinerja dapat dilakukan perbaikan oleh masing-masing seksi.

Dari pemaparan capaian kinerja tersebut, Pallawarukka menyimpulkan bahwa kinerja Kantor Imigrasi Polewali Mandar sudah baik, beliau juga memberikan petunjuk serta arahan guna percepatan pencapaian kinerja di kantor Imigrasi Polewali Mandar.

Pallawarukka juga berharap agar hasil dari Evaluasi yang telah dilaksanakan ini dapat menghasilkan rekomendasi bagi internal Kantor Imigrasi Polewali Mandar dan Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat maupun terhadap Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian sehingga meningkatkan kinerja kedepannya.(fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version