ReyForBusiness Jadi Solusi Bagi Pelaku Usaha Hadapi Tantangan Resesi Ekonomi

  • Bagikan
CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono saat peluncuran fitur ReyForBusines

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis sehingga pelaku usaha perlu meningkatkan kewaspadaan. Salah satunya dengan melakukan mitigasi risiko finansial melalui asuransi jiwa dan kesehatan.

Hal ini diungkapkan oleh CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono saat peluncuran ReyForBusiness, akses proteksi karyawan yang menyasar member enterprise, yakni pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta komunitas.

“Dengan inovasi terbaru kami, ReyForBusiness, kami ingin membantu memfasilitasi pelaku bisnis kecil dan menengah agar dapat mengoptimalisasi cost tanpa harus berkompromi dengan kualitas, baik dari sisi healthcare maupun kenyamanan klaim. Kini para startup, UMKM, dan komunitas yang selama ini merasa sulit menemukan akses proteksi karyawan berbiaya murah sudah dapat memenuhi kesejahteraan karyawan atau anggotanya. Kami juga berjanji akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada UMKM sehingga tidak ada lagi miskonsepsi bahwa layanan prioritas hanya dapat diperoleh perusahaan-perusahaan besar,” sebut Evan.

ReyForBusiness dapat menjadi solusi kesehatan bagi komunitas dan organisasi lainnya karena karyawan sudah bisa diproteksi secara memadai dengan biaya terjangkau mulai dari Rp150 ribu per bulan per karyawan, sudah mencakup manfaat rawat inap dan rawat jalan. Bagi UMKM yang masih memiliki karyawan sedikit, ReyForBusiness dapat meng-cover mulai dari 5 karyawan tanpa mengecualikan kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing conditions). Pembayaran dapat dilakukan secara bulanan agar tidak memberatkan cash flow UMKM

  • Bagikan