ReyForBusiness Jadi Solusi Bagi Pelaku Usaha Hadapi Tantangan Resesi Ekonomi

  • Bagikan
CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono saat peluncuran fitur ReyForBusines

Manfaat dalam fitur ReyForBusiness terdiri dari:

◣ Rey Enterprise Healthcare, yaitu produk asuransi kesehatan yang didesain khusus untuk dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Manfaat Rey Enterprise Healthcare mencakup rawat inap, rawat jalan, seperti pengobatan gigi, kacamata, vaksinasi, kebugaran, hingga manfaat maternity (melahirkan).

◣ ReySaldo, merupakan pilihan pembayaran pay as you need yang lebih fleksibel bagi bisnis. ReySaldo dapat digunakan untuk pembayaran manfaat-manfaat tambahan lain dan dapat juga digunakan untuk pembayaran excess.

◣ ReyForBusiness Dashboard and Representatives yang akan membantu operasional bagi tim SDM ataupun pemilik bisnis. Dasbor ReyForBusiness memberikan pelaporan atas data manfaat karyawan serta klaim secara real time serta membantu proses manajemen Member. Rey juga akan memberikan Representative yang terdedikasi untuk membantu tim HRD ataupun pemilik bisnis untuk segala proses terkait ReyForBusiness.

Para Member ReyForBusiness dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Rey, yakni fitur ReyCare yang mencakup fasilitas chat dokter unlimited dan tersedia 24/7. Dengan ReyCare masing-masing karyawan atau anggota dapat memperoleh layanan kesehatan yang lebih personal, seperti memiliki dokter pribadi.

Apabila diberikan resep, ReyCare dapat melakukan pengiriman obat ke seluruh Indonesia, semuanya gratis termasuk ongkos kirim. Dari sisi klaim, Member diberikan ReyCard, kartu debit Rey yang memungkinkan klaim dilakukan secara cepat dengan proses 100% digital dan cashless di faskes manapun di seluruh Indonesia

  • Bagikan