Klinik Gigi Ini Bertekad Minimalisir Malpraktek di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Anugrah Maraja disingkat AM Dental Aesthetic Clinic kini mulai beroperasi. Spesialis gigi ini diresmikan pada tanggal 4 Desember 2022.

Bagi warga Makassar dan Sulsel pada umumnya. Berminat untuk merawat kesehatan gigi. Bisa langsung ke Klinik dokter gigi spesialis di Makassar dibuka di Jl Pengayoman Ruko Jasper 3, berhadapan dengan Mal Panakukang.

"Anugrah Maraja disingkat AM Dental Aestethic Clinic resmi dibuka sejak 4 Desember 2022. Klinik yang di peruntukan buat masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur," kata Founder drg Ardiansyah S Pawinru Sp.Ort(K) Rabu (7/12/2022).

Menurut dokter spesial gigi ini. Eksistensi AM dental clinic menyediakan pelayanan spesialis yang ditangani dokter gigi spesialis, seperti Ortodonti, Bedah Mulut dan Maksilofasial, Konservasi, Prostodonti, Kedokteran Gigi Anak, Periodontologi serta sejumlah dokter gigi umum.

"Insya Allah klinik ini hadir akan menjadi bagian dari upaya peningkatan kesehatan bangsa Indonesia terlebih lagi sebagai upaya meminimalisir malpraktek yang kian banyak dilakukan oleh orang yang tidak berkompeten," jelasnya pengurus Persatuan dokter gigi wilayah SulselBar itu.

Dosen Fakultas Kedokteran gigi Universitas Hasanuddin itu menambahakan, perkembangan dunia kedokteran gigi memang tidak terbantahkan.

Spesialisasi pada kedokteran gigi juga semakin pesat. Disisi lain seiring jenis kasus yang sangat variatif, kebutuhan masyarakat akan perawatan gigi dan mulut semakin hari meningkat.

"Baik untuk memperbaiki gigi yang rusak maupun mempertahankan gigi yang ada serta mengoreksi estetika wajah," pungkasnya.

  • Bagikan