Akhir Tahun, Beli Benelli Cruiser Gratis Daymaker LED & Side Bag Custom

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Memasuki akhir tahun, Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli wilayah Sulawesi memberikan benefit yang semakin banyak kepada pelanggan. Khusus pembelian Patagonian Eagle yang merupakan tipe cruiser Benelli, pelanggan dapat menikmati gratis daymaker LED & side bag custom selama Desember 2022.

Daymaker LED saat ini menjadi tren di kalangan modifikator. Desainnya yang bulat dan berteknologi LED, sangat pas dilekatkan pada motor custom. Apalagi Patagonian Eagle memang merupakan motor yang banyak dimodifikasi.

Begitu pun dengan tambahan side bag costum. Aksesoris ini membuat pengguna motor tampil lebih keren dan lebih nyaman, apalagi saat melakukan touring.

"Akhir tahun ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk memiliki Benelli. Benefit aksesoris tambahannya pasti bikin untung dan makin gaya. Pelanggan juga bakal mendapatkan diskon hingga Rp2 juta. Jadi, tunggu apa lagi, saatnya pakai Benelli cruiser di tahun baru," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Benefit ini bisa didapatkan dalam program "Benelli End Year Sale" yang berlaku di seluruh area penjualan Kalla Kars pada kota-kota besar Sulawesi, yakni Makassar, Parepare, Palopo, Bone, Palu dan Kendari.

Selain showroom Benelli yang hadir di kota-kota besar, Kalla Kars juga mendekatkan Benelli kepada pelanggan dengan menggelar public display di pusat perbelanjaan, sekolah, kampus dan pada berbagai fasilitas umum lainnya.

Di Kalla Kars, pelanggan juga dapat memilih varian motor custom. Jenis yang paling difavoritkan ialah bobber dan fat boy. Tampilannya mengakomodir selera penggunanya yang gemar tampilan klasik dan maskulin. Umumnya dimiliki oleh pecinta motor yang gemar modifikasi, baik pelajar, mahasiswa maupun usia mapan.

  • Bagikan