Catat Jadwal dan Lokasinya! IndiHome Fest 2022 Siap Menyapa Pelanggan Setia di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–  Sejalan dengan tingginya kebutuhan internet oleh masyarakat di Indonesia,PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terdorong untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan internet terbaik bagi masyarakat dengan memberikan solusi Internet Cepat untuk Aktivitas Tanpa Batas.

IndiHome Fest 2022 dengan Tema “Kolaborasi Tanpa Batas” merupakan salah satu festival yang akan hadir menyapa pelanggan setia IndiHome di wilayah Kawasan Timur Indonesia khususnya  masyarakat kota Makassar.

IndiHome Fest 2022 dapat dinikmati oleh masyarakat secara GRATIS dengan beberapa kegiatan kolaborasi untuk memberikan experience kepada masyarakat kota Makassar seperti bazar makanan, Thrifting, Games menarik dan juga kompetisi seru seperti Mural, Band Festival, Kids Fashion Show, Coswalk, Kpop Cover Dance hingga kompetisi mewarnai.

Executive Vice President Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki menjelaskan bahwa IndiHome Fest 2022 ini dihadirkan dalam rangka menciptakan aktivitas kolaborasi antara IndiHome dengan komunitas, pelaku bisnis dan masyarakat umum yang bertujuan menampilkan ide kreatif digital dan inovasi dalam mendukung ekosistem digital di tanah air khususnya di Kota Makassar sebagai gerbang Kawasan Timur Indonesia.

Dengan begitu, kata dia, hadirnya festival yang menggabungkan berbagai komunitas maupun adanya kompetisi yang seru akan menumbuhkan industri kreatif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di era digital saat ini. Hal ini bertujuan agar para pelaku bisnis bisa tumbuh bersama dan saling membantu dalam aktivitas  ekonomi yang dilakukan di lapangan. Selain itu juga diadakan program loyalty untuk meningkat customer experience bagi pelanggan setia IndiHome.

  • Bagikan