Ketahuan Cabuli Anak Tirinya, Seorang Pria Akhiri Hidupnya dengan Cara Mengenaskan, Sempat Bilang Sesuatu ke Istri

  • Bagikan
TKP

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Seorang pria berinisial RF (59) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di jalan BTP Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, pada Kamis (08/12/2022).

Kapolsek Biringkanaya Kompol A. Alimuddin, kepada awak media menuturkan perihal kematian RF. Awalnya, kata dia. Ada masalah keluarga yang memicu RF mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

"Berdasarkan keterangan keluarga, awalnya ini masalah keluarga. informasinya itu 2 hari yang lalu bertengkar dengan istrinya gara-gara itu anak tirinya pernah dicabuli waktu SMA," terang Alimuddin, Kamis (08/12/2022).

Permasalahan baru terkuak setelah anaknya surhat dengan teman sekolahnya. Adapun temannya, menyampaikan isi curhatan anaknya ke ibunya.

"Ibunya ini sudah cekcok dengan suaminya, ada juga kakaknya laki-laki, marah juga sama bapak tirinya," lanjutnya.

Tambah Alimuddin, setelah itu dilaporkan lah ke Polrestabes. Namun, setelah dilaporkan RF belum bisa ditemui.

"Jadi setelah itu orang tua nya ini ibunya korban, dia tinggalkan itu rumahnya dengan anaknya pindah ke rumah keluarganya dekat dari sana," tambah Alimuddin.

"Kemarin malam, istrinya dia bilang tunggu besok ada berita heboh, tapi kan ceritanya istrinya marah. Dia tidak tanggapi akhirnya terjadi potong di nadinya," bebernya.

RF masih sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong. Lantaran banyaknya darah yang keluar dari urat nadinya yang terpotong.

"Pas didapat masih hidup dan dibawa ke rumah sakit sampai dirumah sakit meninggal," pungkas Alimuddin.

  • Bagikan