Klasemen Liga 1 2022 Pekan ke 12, PSM Makassar Aman Diposisi Puncak Klasemen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Hasil Liga 1 pekan ke-12 cukup baik untuk PSM Makassar karena meraih kemenangan. Tak hanya itu, hasil Liga 1 pekan ke-12 yang diraih oleh PSM Makassar berhasil mengamankan posisi puncak klasemen.

Pada Liga 1 kali ini berlangsung secara terpusat di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). PSM Makassar sendiri berhasil meraih hasil maksimal dengan mengalahkan Persikabo 1973.

Pertandingan PSM Makassar melawan Persikabo 1973 diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul. PSM Makassar berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-0.

Dua gol PSM Makassar dicetak oleh Donald Bissa pada menit ke-78 dan Everton Nascimento menit ke-88. Dengan kemenangan tersebut PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan koleksi 25 poin dari 11 laga.

Sementara, klasemen Liga 1 2022 kembali bergerak dinamis setelah dua pertandingan digelar pada pekan ke-12 kemarin (7/12/2022).

Dua laga yang digelar kemarin antara lain pertandingan Persib Bandung versus Persik Kediri dan Arema FC kontra Dewa United. Pada laga terakhir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Persib Bandung mampu mengalahkan Persik Kediri dengan skor telak 3 – 0.

Penyerang David Da Silva mencetak brace pada menit 12 dan 19, satu gol lagi dipersembahkan Febri Hariyadi di menit 69. Meski tanpa diperkuat Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok, Persib cukup dominan menguasai jalannya pertandingan.

Kemenangan ini mengatrol peringkat Persib Bandung ke posisi delapan dengan 19 poin. Persib punya modal kuat merangsek ke papan atas lantaran jarak poinnya dengan peringkat enam serta tujuh hanya tiga dan nol poin.

  • Bagikan