The Light Mercure Sajikan Live Musik Tiap Hari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Warga Makassar kembali disajikan tempat nongkrong baru. Lokasinya di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Namanya The Light, dipersiapkan untuk menjadi tempat gaya hidup favorit yang baru bagi para pecinta kuliner dan hiburan Kota Makassar. Bahkan menyiapkan live musik setiap hari.

Publik Releation The Light, Dwi Sarti mengaku jika The Light adalah tempat gaya hidup yang memadukan musik, makanan, minuman dan ambiance yang unik.

Letaknya di lobby level Mercure Makassar Nexa Pettarani, di samping Losari Restaurant.

"Kalau live musiknya kami siapkan setiap hari dari jam 20.00 WITA hingga 22.00 WITA. Sehingga pengunjung yang datang, bisa terhibur setiap harinya," ucapnya.

Sous Chef, Rudok Addas mengatakan jika da sekitar 45 menu makanan yang disajikan di The Light. Sementara untuk menu yang disiapkan ada soup Prawn bisque (prawn veloute with tiger prown). Lalu main course ada Australian Sirloin 200 gram.

"Sementara dessert kita ada Burnt Cheese Cake (served with vanilla ice cream)," ucapnya.

Ditanya soal berapa porsi yang disiapkan setiap hari, Chef Rudok mengaku jika peeharinya disiapkan sekitar 300-400 porsi. Ini diluar ketika ada yang reservasi nantinya.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan outlet ini yang digadang menjadi tambahan unique selling point dari Mercure Makassar.

“The Light hadir tidak hanya bagi tamu-tamu hotel saja, tapi juga kami buka bagi tamu luar yang memang tujuannya untuk bersantai dan menikmati hiburan musik ditemani kreasi makanan dan minuman yang lezat” ungkap Wiwied.

  • Bagikan