Belum Setahun Merger, Indosat Ooredoo Hutchison Sukses Raih 100 Juta Pelanggan di Indonesia

  • Bagikan
Perayaan 100 juta pelanggan IOH

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Keputusan merger yang dilakukan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH)berbuah manis. Mereka baru saja merayakan 100 juta pelanggannya di Indonesia.

Mendapatkan 100 juta pelanggan tergolong cepat pasca merger. Bahkan tidak genap setahun, kesuksesan itu bisa diraih.

SVP Head of Region Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko, mengatakan pihaknya bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini.

"IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia," ungkap Prio.

Sementara itu, District Operation Head Kalimantan Sulawesi Rusdi Mardan mengemukakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan.

"Ini menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka," jelas Rusdi.

IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa.

IOH menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri.

Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

  • Bagikan